Jl.Sim Blang Bintang , Aceh Besar acehcyberpost181@gmail.com 0812-3223-4990 Aceh Cyber Post

Friday 5 February 2016

PROMO!! Paket Internet Kuota Telkomsel Februari 2016


Akhir-akhir ini Telkomsel memberikan banyak sekali promo paket internet yang sudah tak terhitung banyaknya.  Terbukti, saya sendiri sejak ada promo-promo seperti ini sudah tidak pernah lagi berpindah ke operator lain. Yah walaupun paket ini hanya saya gunakan untuk smartphone android saya, kalau untuk Modem di Laptop saya masih tetap menggunakan Wifi dari Speedy.

Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan puasa Ramadhan Telkomsel selalu banyak memberikan promo bahkan sampai gratisan. Di artikel ini akan saya bahas lagi mengenai promo tersebut. Dengan mengeluarkan pulsa mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 50.000 anda sudah bisa menikmati kuota besar dari telkomsel (berlaku untuk pelanggan SimPATI, Loop dan juga AS).
Promo Paket Internet Telkomsel

Namun ada beberapa info yang saya dapatkan dari grup Phreaker Indonesia, katanya untuk menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu, jadi saya tidak bisa jamin seluruh Indonesia bisa kebagian promo tersebut. Yah walaupun begitu, silahkan dicoba saja.

Sumber : 
http://www.paketdataku.com/

0 comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts

Al-Qithar. Powered by Blogger.

Translate