Jl.Sim Blang Bintang , Aceh Besar acehcyberpost181@gmail.com 0812-3223-4990 Aceh Cyber Post

Friday 5 February 2016

Cara Daftar & Harga Paket Internet Speedy Terbaru 2015

Siapa yang tidak kenal dengan PT. Telkom, perusahaan milik Negara yang dari dulu selalu membantu kita dalam urusan komunikasi. Masih teringat saat belum ada telepon genggam atau handphone, satu-satunya yang kita harapkan adalah layanan Warung Telepon yang disingkat dengan Wartel. Namun sekarang sejak bermunculannya jenis handphone di era sekarang ini, layanan telepon berbayar tersebut sudah dilupakan.

Namun tidak dengan layanan internetnya, Telkom tetap jaya menjalankan Speedy, begitulah sebutan untuk jasa internet dari PT. Telkom. Speedy yang dulunya hanya bisa dipakai untuk area rumahan dan kantoran sekarang sudah bisa juga dipakai oleh kalangan masyarakat, dengan menempatkan jaringannya di tempat keramaian seperti Cafe, Taman dll.

Paket Internet Speedy Terbaru

Jaringan yang tersedia di tempat seperti ini adalah wifi@id dari Telkom. Anda juga diharuskan membayar jika ingin menggunakannya, karena kelebihannya adalah harga yang sangat murah jadi masyarakat tidak keberatan sekalipun membayar, anda bisa menemukan infonyadisini.

Harga Paket Internet Speedy

Untuk Layanan Speedy, ada harga terbaru yang harus kita ketahui bersama sebelum memasangnya di rumah, untuk itu disini saya akan berikan informasi terkait harga dan kecepatan akses yang diberikan.
Dan perlu diketahui semua paket internet yang ada dibawah ini adalah paket langganan yang berlaku per bulan, dan akan diputus koneksinya sebelum anda melakukan pembayaran iuran.

Tabel Harga
Kecepatan AksesHarga Paket / bulan
512 KbpsRp. 100.000
1 MbpsRp. 196.000
2 MbpsRp. 250.000
3 MbpsRp. 300.000
5 MbpsRp. 350.000
10 MbpsRp. 650.000
20 MbpsRp. 1.895.000
50 MbpsRp. 2.795.000
100 MbpsRp. 5.495.000

Nah itulah dia harga paketnya, untuk jaringan yang memuaskan anda sebaiknya memilih yang 5 Mbps saja, karena akan banyak keuntungan tersendiri nantinya. Seperti urusan download rata-rata speed yang didapatkan bisa tembus 700 Kb/sec selain itu harga 350rb termasuk murah dibandingkan anda harus langganan paket kuota internet dengan operator lain.
karena menggunakan kabel Fiber Optik, menurut saya speedy jauh lebih stabil dibandingkan dengan operator gsm/cdma.

Cara Pendaftaran Paket Speedy

Saya dulunya juga pernah langganan Paket Internet Speedy ini, untuk pendaftaran saya tinggal pergi ke Kantor Telkom terdekat. Nanti anda akan dimintai Foto Copy KTP dan disuruh mengisi formulir. Namun terkadang speedy juga sering ada Promo, silahkan tanyakan apakah ada promo.
Untuk pengecekan iuran di link infobill.telkom.co.id

Oke saya rasa untuk artikel Cara Daftar Paket Internet Speedy cukup sampai disini dulu. Mungkin anda juga membutuhkan Paket Internet Smartfren Unlimited yang sangat memuaskan untuk dipakai. Teirmakasih telah membaca di blog ini pada artikel berjudulDaftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru 2015.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts

Al-Qithar. Powered by Blogger.

Translate