Jl.Sim Blang Bintang , Aceh Besar acehcyberpost181@gmail.com 0812-3223-4990 Aceh Cyber Post

Tuesday 1 December 2015

Di Musim Hujan, 3 Aksesoris Ini Penting untuk Ponsel Anda

MUSIM hujan sudah tiba. Mau tidak mau, musim penghujan membuat kita juga harus sedikit perhatian pada gawai kita. Maklum, ini karena hampir kebanyakan kita sudah begitu terkoneksi dengan gawai atau ponsel pintar. Nah, untuk menjaga gawai kita, setidaknya ada 2 aksesoris yang sepertinya penting Anda miliki di musim penghujan ini.
1. Waterproof Universal Case

Ekonomis bisa digunakan untuk semua handphone dari berbagai tipe ponsel. Ini adalah salah satu aksesoris musim hujan favorit di kala musim hujan seperti sekarang. Dengan banyaknya pilihan warna, waterproof universal case ini bisa disesuaikan dengan gaya Anda sehari-hari walaupun harus mengarungi hujan setiap harinya.
2. Holder Sepeda atau Motor

Jika Anda sering berpergian dengan menggunakan motor atau sepeda, maka aksesoris ini cocok untuk Anda. Didesain dengan model yang praktis dan trendi, holder yang satu ini pastinya cocok untuk Anda yang aktif di jalanan. Khususnya jika Anda pengemudi gojek, holder ini akan banyak membantu. Selain itu, Anda juga bisa melihat jalanan melalui sistem GPS di motor tanpa takut terkena hujan.
3. Armband Waterproof Case

Tidak ada lagi alasan untuk tidak mau berkegiatan di luar ruangan karena sudah memasuki musim hujan. Soalnya dengan armband waterproof case Anda bakalan bisa tetap berolahraga atau berkegiatan di luar ruangan tanpa perlu khawatir memikirkan gawai Anda. Nah, bagaimana? []
Referensi: http://www.laku6.com/blog/aksesoris-wajib-pengguna-hp-di-musim-hujan/

0 comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts

Al-Qithar. Powered by Blogger.

Translate